Selasa, 22 Mei 2012

Testimonial

1.pegel linnu BY NINA ( PURWOKERTO

saya sangat merasakan manfaat air vo2 yg dikenalkan oleh rekan saya,setelah mengikuti launching tgl 16 mei kmrn sampe skrng saya mengkonsumsi, alhamdulillah pegel"pd waktu bangun tidur tidak lagi kurasakan dan daya tahan tubuh saya jd lebih kuat dan nda mudah lelah, SUKSES N THE POWER OF VOZ benar" TERBUKTI!!!!

2.VO2 memang OYE BY ROBEL ( PURWOKERTO

Saya belum ernah ikut bisnis MLM sebelumnya, baru ertama kali ikut MLM nich....Banyak cerita negatif ttg Bisnis MLM yang saya dengar hal tersebut menyebabkan saya tidak ernah tertarik utk ikutan MLM akan tetapi setelah saya ditawarin VO2 saya kok rasanya ingin ikutan karena menurut saya bisnis ini sangat mudah krn produknya berupa air minum kesehatan ....semua mahluk hidup memerlukan air apalagi manusia..maka dengan mantab saya join menjadi member dan uji syukur kd Tuhan YME ternyata ilihan saya benar karena di Bulan Mei saya join di BUlan Juni saya sdh mendaatkan bonus hampir Rp.500.000,- ....Oleh karena itu saya mengajak setia orang yang senang bisnis MLM ikutlah bisnis ini silakan hubungi saya di 02817955058 maka akan saya bantu semaksimal mungkin....GO VOZZER GO>>>GO>>>>>GO>>>>>>>>>>

3.Zainal - Makassar, 

Dikirim : 08/03/2012
vo2 air penyembuhan. sinkat cerita saya melihat produk ini disalah satu sub stokist makassar yg didirikan teman bernama pak salam dan meyedekahkan air kepada saya untuk ibu saya yg sudah lama sakit stroke alhasil ibu sya yg mengkomsumsi 1 botol sehari pagi dan malam mendapat perubahan yg sangat cepat dan diiringi oleh keyakinanan oleh ibu saya dan dibarengi oleh doa keluarga dan teman-teman di vod kini ibu saya sembuh total,sekian........ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar